New Event : Gado-gado Cinta, It’s All About Love!

Dicari! 150 Naskah Bertema C-I-N-T-A
“Ekpresikan Cintamu Lewat Karya! Ekspresikan Karyamu dengan Cinta”

Hai AGPers... gimana kabarmu? Ada yang lagi suntuk ya nungguin info lomba terbaru. Nih, sebagai bukti tanda cinta, Penerbit Alif Gemilang Pressindo bakalan ngadain event baru buat kalian semua. Mau? Atau mau banget?

Oh ya AGPers, tentunya kalian semua pernah ngerasain yang namanya cinta. Mau itu jatuh cinta, putus cinta, sedih karena cinta, galau karena cinta, bahagia karena cinta, atau apa aja deh tentang cinta. Pernah kan? Yang namanya manusia pasti pernah dong?

Nah... event kali ini gak jauh-jauh amat dari hal-hal tersebut, sebab tema lomba kali ini adalah GADO-GADO CINTA, IT’S ALL ABOUT LOVE.

Tuangkan ide kreatifmu tentang C-I-N-T-A dalam bentuk tulisan apa saja; cerita mini, puisi, pantun, cerita lucu, kisah sedih, kisah bahagia, dll. Ingat ya? Cinta itu universal, bukan hanya tentang lawan jenis, boleh tentang orang tua, teman, sahabat, guru, ibu kos, tetangga, hewan peliharaan, pokoknya apa aja deh.... Apa harus kisah nyata? Nah, ini yang buat jadi menarik, cerita/puisi/pantun atau karya apapun yang kamu kirim, boleh hanya berupa imajinasi atau karangan, tidak harus kisah nyata (tapi yang mau kirim true story juga gak dilarang kok.)

Ingat gak banyolan-banyolan Sule yang sering tampil di OVJ, contohnya gini:
Momon : Neng, Papa Neng Pilot ya?
Mimin : Kok Abang tau?
Momon : Soalnya Eneng udah buat hati abang melayang-layang.
Mimin : Ah abang...!

Kalau banyolan gitu boleh gak? Boleh.... boleh.... Yang penting puisi, pantun, cerita mini, dan karya apa saja yang kalian buat harus asli karya dan ide kreatif kalian. Gak boleh nyontek ya?

Jelas kan? Nggak Susah kan? Syaratnya cukup mudah. Silakan kamu tulis kisah tentang cinta tersebut sepanjang maksimal 350 kata, ingat ya, ini maksimalnya, minimalnya terserah. Yang kirim pantun boleh kirim maksimal 5 pantun. Yang kirim puisi boleh kirim 2 judul. Pokoknya keseluruhannya gak boleh lebih dari 350 kata. Ketik rapi, mengunakan font Times New Roman, size 12, Spasi 1,5, kertas A4. Ingat ya? Boleh fiksi dan boleh true story

Kalau sudah ditulis, silakan lampirkan naskah (attachfile) dan kirim ke email: lomba_agp@yahoo.com dengan menulis subject : G2C_nama penulis_jenis tulisan. Contohnya: G2C_Aida_Puisi, atau G2C_Salman_Cerita Lucu, atau G2C_Yamamoto_Pantun, dll. Di bawah naskah, sertakan biodata narasi maksimal 50 kata (tanpa foto). Sertakan pula nama lengkap, nama akun fb, id twitter (kalau ada), alamat lengkap (pakai kode pos), nomor HP dan alamat email aktif.

Event ini berlangsung mulai Hari Ini s/d 25 Agustus 2013, pukul 21:00 WIB.
Pengumuman Peserta Lomba pada 27 Agustus 2013.
Pengumuman Naskah yang lolos dibukukan pada 10 September 2013.
Pengumuman juara 1, 2 dan 3 pada tanggal 30 September 2013.

Kami mencari sedikitnya 150 naskah Gado-gado Cinta (It’s All About Love) paling menarik untuk dibukukan. Untuk ke 150 Kontributor yang naskahnya lolos diwajibkan untuk invest Rp 100.000,- dan akan diberikan 3 eksemplar buku terbit dikirimkan ke alamat kontributor, gratis ongkos kirim seluruh wilayah, alamat Indonesia. (Nggak rugikan dapat 3 eksemplar? Harga normal setelah buku terbit sekitar Rp 50.000, nah buat kontributor bisa untung kan?).

Pembayaran invest Rp 100.000 ribu untuk 150 kontributor dimulai sejak pengumuman kontributor yang naskahnya lolos, yaitu tanggal 10 September 2013 s/d 30 September 2013. Nomor rekening transfer akan diinfokan nanti berbarengan dengan pengumuman naskah yang lolos dibukukan. Bagaimana jika naskahnya lolos tapi tidak kirim invest tersebut? Secara otomatis naskahnya akan didiskualifikasi.

Biar lebih semangat, kami berikan reward untuk 3 karya yang paling menarik menurut kami.
1. Juara 1: Thropy + Paket Buku senilai Rp 300.000,- + 2 buku terbit
2. Juara 2: Thropy + Paket Buku senilai Rp 200.000,- + 2 buku terbit
3. Juara 3: Thropy + Paket Buku senilai Rp 100.000,- + 2 buku terbit

Silahkan share info ini dijejaring sosial apapun yang kamu miliki. Boleh di blog, note fb, twitter, dll.

Selamat Berlomba!

Salam,

Penerbit Alif Gemilang Pressindo

0 Response to "New Event : Gado-gado Cinta, It’s All About Love!"

Posting Komentar