Curhat Ya Sher?

 Sherina Salsabila

18 Juli 2013 pukul 0:25
foto: Sherina Salsabila on facebook
Tahun Ajaran 2013/2014 telah beberapa hari ini kujalani. Memasuki suasana kelas yang baru, walikelas yang baru dan teman-teman yang juga baru. Tentu saja aku juga dengan seragam baruku yang tertutup dan lebih panjang. Temanku banyak bertanya akan hal itu, tapi aku hanya menjawabnya dengan senyuman.. Yang aku senang adalah Hheyyy aku kelas 8 sekarang..!!Tapi ya, aku tetap saja seperti aku dihari-hari yang lalu, berteman dan bertegur sapa seadanya dengan siapapun. Di dunia nyata maupun dunia mayaku. Aku dengan kehidupanku serta buku-buku tebal yang selalu menyertaiku kemana saja, merekalah nyataku yang paling setia.
Hmm, teman dekatku atau yang mau berdekat-dekat denganku bisa dihitung dengan jari, haha... karena aku teman yang membosankan.. dan yang paling parahnya aku selalu berkata terus-terang tentang semua yang aku rasakan dan aku pikirkan. Itu buat banyak orang lain gak siap, dan satu lagi kalau aku telah anggap dekat di hatiku maka aku akan mengikatnya dengan kelemahanku, posesif..

Aku sadar hal itu tidak baik dipelihara dan akan merugikan, oleh karena itulah aku gak mau terlalu dekat dengan seseorang, karena aku akan selalu menyiksanya dengan kelemahanku.. hufft, dan semakin kesini aku semakin membatasi hatiku. Tapi... seringkali yang datang dan muncul dihadapanku adalah mereka yang juga spesial. Mereka tidak kebanyakan dan mereka berbeda..Di usiaku yang masih belia dan sangat-sangat labil, aku telah belajar banyak hal, bahwa semua yang datang itu tidak terjadi begitu saja atau kebetulan seperti dalam adegan ftv, aku menghargai dan memberi nilai atas semua peristiwa yang aku alami.. Aku tidak akan bermuluk-muluk dengan kegalauan, aku hanya menjalani realita dan berkata pada diriku sendiri"Helllooowww Sherin..! Lihat, kamu itu hanya anak kecil yang beranjak remaja dan apa yang kamu dapati ini hanyalah cobaan buatmu, Siap gak kamu dengan itu semua? Mampu gak kamu dengan semua badai yang mungkin datang menerpa? Kembalilah pada Sherina dengan impian yang semula..!"Yup! Aku bukanlah siapa-siapa, dan belum apa-apa... masih banyak jalan berliku yang akan kutempuh, masih banyak luka yang akan menusuk, makin banyak suhu panas yang menghantam dan bahkan caci maki pun akan berdatangan dibalik pujian yang menyilaukan, aku harus kuat, aku harus tabah dan aku yakin Tuhan bersamaku selalu...

Dan..
Sesuatu yang indah selalu mengalun lembut dalam kalbuku..
Sesuatu yang menguatkan, mendatangkan senyuman yang terkadang juga entah!

Sumber: Catatan Sherina Salsabila on Facebook

0 Response to "Curhat Ya Sher?"

Posting Komentar